Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Asmai Ishak, M. Bus., Ph.D
dc.contributor.authorMUFIIDAH EKA STYANINGRUM
dc.date.accessioned2023-01-05T05:04:10Z
dc.date.available2023-01-05T05:04:10Z
dc.date.issued2022-09-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41501
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak dukungan celebrity endorsement, persepsi konsumen terhadap kualitas, dan loyalitas terhadap niat membeli konsumen pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 190 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan uji analisis menggunakan SmartPLS. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa dukungan celebrity endorser yang dipengaruhi oleh daya tarik, kepercayaan, dan keakraban berpengaruh positif terhadap persepsi konsumen terhadap kualitas dan loyalitas merek. Namun, dukungan celebrity endorser yang dipengaruhi oleh daya tarik, kepercayaan, dan keakraban tidak berpengaruh terhadap niat membeli konsumen dan dukungan celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap niat membeli yang di moderasi oleh publisitas negatif.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectCelebrity endorsementen_US
dc.subjectpersepsi kualitasen_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectpublisitas negatifen_US
dc.subjectniat membelien_US
dc.titleDampak Celebrity Endorsement Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada Produk Scarlett Whiteningen_US
dc.Identifier.NIM18311401


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record