Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmai Ishak, Drs. M.Bus., Ph.D
dc.contributor.authorRIZKY AKBAR NUGROHO
dc.date.accessioned2023-01-05T04:51:05Z
dc.date.available2023-01-05T04:51:05Z
dc.date.issued2022-09-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/41499
dc.description.abstractPada era saat ini, perkembangan industri pakaian telah menjadi industry yang besar dengan berbagai macam merek yang ada di dalamnya. Erigo pada saat ini dapat dikatakan merupakan salah satu merek yang banyak dipakai oleh masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari peran kebahagiaan konsumen dengan tujuan untuk mengembangkam tingkat loyalitas merek. Penelitian dilakukan dengan metode survei item melalui pendistribusian Kuesioner tertutup dengan teknik purposive sampling pada wilayah negara Indonesia tanpa melalui spesifik wilayah tertentu diperoleh 341 responden yang sesuai kriteria. Pengolahan data dilakukan menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Square-SEM) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.3.9. Hasil yang didapatkan pada penelitian ini menunjukkan bahwa dari Sembilan hipotesis yang ada terdapat delapan hipotesis yang diterima dan hanya satu hipotesis yang ditolak. Hasil penelitian yang ditemukan ini dapat digunakan oleh Erigo untuk dijadikan bahan referensi dalam mengembangkan bisnis dengan mempertimbangkan pengaruh kebahagiaan konsumen terhadap loyalitas pada merek.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeterlibatanen_US
dc.subjectKehidupan Yang Bermaknaen_US
dc.subjectKebahagiaan Hidupen_US
dc.subjectKebahagiaan Konsumenen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titlePengaruh Peran Kebahagiaan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Erigoen_US
dc.Identifier.NIM18311216


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record