Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Muchsin Muthohar, MBA
dc.contributor.authorFADHILAH GHASSANI
dc.date.accessioned2023-01-05T04:43:35Z
dc.date.available2023-01-05T04:43:35Z
dc.date.issued2022-09-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41498
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis, harapan kinerja, sifat keinformatifan, dan kebiasaan, terhadap niat beli konsumen pada konten pemasaran di TikTok. Sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling sebanyak 200 responden di seluruh wilayah Indonesia. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana dan berganda dengan menggunakan program komputer SPSS. Hasil pada penelitian ini menunjukan motivasi hedonis, harapan kinerja dan sifat keinformatifan berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli konsumen pada konten pemasaran di TikTok. Selain itu, sifat keinformatifan juga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap harapan kinerja. Namun, kebiasaan tidak berpengaruh terhadap niat beli konsumen.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectMotivasi Hedonisen_US
dc.subjectHarapan Kinerjaen_US
dc.subjectSifat Keinformatifanen_US
dc.subjectKebiasaanen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.titlePengaruh Motivasi Hedonis, Harapan Kinerja, Sifat Keinformatifan, Dan Kebiasaan Terhadap Niat Pembelian Konsumen Pada Konten Pemasaran Di Aplikasi Tiktoken_US
dc.Identifier.NIM18311148


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record