Show simple item record

dc.contributor.advisorMuchsin Muthohar,Drs.,M.B.A.
dc.contributor.authorZAHRA SUHITA PUTRI, 18311289
dc.date.accessioned2022-12-27T03:26:59Z
dc.date.available2022-12-27T03:26:59Z
dc.date.issued2022-09
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/41352
dc.description.abstractNiat membeli kembali merupakan niat pelanggan untuk membeli produk yang sama di masa yang akan datang (Tosun et al., 2015). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap niat membeli kembali. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Bittersweet by Najla di Yogyakarta. Teknik analisis data menggunaka metode Partial Least Square (PLS) dengan software smartPLS. PLS merupakan metode penyelesaian Structural Equation Modelling (SEM). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan 200 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Hasil dari penelitian ini mendukung bahwa aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap niat membeli kembali.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectAktivitas pemasaran media sosial dan niat membeli kembalien_US
dc.titlePengaruh Variabel Aktivitas Pemasaran Sosial Media Terhadap Niat Membeli Kembali Pada Bittersweet By Najla (Dengan Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Merek Sebagai Pemediasi)en_US
dc.Identifier.NIM18311289


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record