Pengaruh Variabel Aktivitas Pemasaran Sosial Media Terhadap Niat Membeli Kembali Pada Bittersweet By Najla (Dengan Kepercayaan Merek Dan Loyalitas Merek Sebagai Pemediasi)
Abstract
Niat membeli kembali merupakan niat pelanggan untuk membeli produk
yang sama di masa yang akan datang (Tosun et al., 2015). Penelitian ini dilakukan
untuk mengetahui aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap
niat membeli kembali. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Bittersweet
by Najla di Yogyakarta. Teknik analisis data menggunaka metode Partial Least
Square (PLS) dengan software smartPLS. PLS merupakan metode penyelesaian
Structural Equation Modelling (SEM). Teknik pengambilan sampel menggunakan
metode purposive sampling dengan 200 responden. Pengumpulan data dilakukan
dengan cara menyebarkan kuesioner. Hasil dari penelitian ini mendukung bahwa
aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap niat membeli
kembali.
Collections
- Management [4581]