Prosedur Fitur Cod Pada Pt. Pos Indonesia (Persero) Pekalonganul
Abstract
Jasa merupakan kegiatan usaha dengan produk yang tidak berwujud
sehingga tidak menimbulkan kepemilikan. Jasa pengiriman merupakan perantara
dalam jual beli online untuk menyalurkan barang dari penjual ke tangan pembeli.
Tingginya permintaan jasa pengiriman membuat para pelaku usaha jasa
pengiriman berlomba-lomba menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan
terbaiknya untuk memudahkan penjual dan pembeli. Contoh inovasi yang
dilakukan oleh penyedia jasa pengiriman adalah dengan mempermudah sistem
pembayaran. Seiring berjalannya waktu, transaksi jual beli online dapat dilakukan
dengan fitur transaksi COD (Cash on Delivery). Dikarenakan adanya perbadaan
fitur COD di PT. Pos Indonesia dengan jasa pengiriman lainnya, maka penulis
tertarik untuk membahas fitur COD yang terdapat pada PT. Pos Indonesia
(Persero)
Collections
- Management [4552]