Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi M.Si
dc.contributor.authorARUNG RISKY AKHBAR
dc.date.accessioned2022-12-07T06:49:23Z
dc.date.available2022-12-07T06:49:23Z
dc.date.issued2022-07-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40860
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh web desain dan komunikasi pemasaran terhadap evaluasi alternatif dan keputusan pembelian pada e-commerce di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan variabel bebas yang meliputi web desain dan komunikasi pemasaran, serta variabel tergantung meliputi evaluasi alternatif dan keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah semua konsumen yang pernah menggunakan e-commerce di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling, yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 320 responden dan dianalisis dengan pendekatan SEM Amos. Hasil analisis data menunjukkan bahwa web desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap evaluasi alternatif. Web desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Komunikasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap evaluasi alternatif. Komunikasi pemasaran berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Evaluasi alternatif berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectWeb Desainen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectEvaluasi Alternatifen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Web Desain Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Evaluasi Alternatif Dan Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311018


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record