Show simple item record

dc.contributor.authorMIKAIL FAJAR VISBAYAKOV
dc.date.accessioned2022-12-07T06:46:14Z
dc.date.available2022-12-07T06:46:14Z
dc.date.issued2022-06-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40859
dc.description.abstractDi era globalisasi saat ini peran teknologi internet sangat signifikan dalam industri diberbagai bisnis, dimana banyak sekali orang di dunia menggunakan layanan internet karena kemudahannya untuk mencari informasi-informasi yang mereka butuhkan terutama pada bidang pariwisata. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Jasa Wisata Travel Agency Online. Analisis ini Variabel Independen nya yaitu Website image, Online routine, Online knowledge, Innovativeness. Variabel Dependen nya yaitu E-loyality yang di Mediasi oleh Variabel E-custumer satisfaction. Objek penelitian ini adalah Agensi wisata online di Indonesia yaitu Traveloka, Tiket.com, Agoda, dan Pegi-pegi. Sampel ini dilakukan dengan metode non-probability sampling. Kerangka penelitian diuji dengan analisis SEM menggunakan AMOS. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebarkan ke 300 responden. Sebagai hasil penelitian ini menemukan bahwa Website image, Online routine, Online knowledge, dan Innovativeness berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan online yang dimediasi oleh kepuasan Pelanggan yang menggunakan Jasa Wisata Travel Agency Online berpengaruh positif.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectwebsite imageen_US
dc.subjectonline routineen_US
dc.subjectonline knowledgeen_US
dc.subjectinnovativenessen_US
dc.subjectEcustomer satisfactionen_US
dc.subjectE-customer loyality.en_US
dc.titleDeterminasi Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Jasa Wisata Travel Agency Online (Studi Pada Agensi Wisata Online Di Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM17311398


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record