Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah, S.E., MBA., CMPM.
dc.contributor.authorPAVITA AULIAHASNA OKTADHIVIA
dc.date.accessioned2022-11-15T02:13:03Z
dc.date.available2022-11-15T02:13:03Z
dc.date.issued2022-03-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40413
dc.description.abstractPerkembangan fashion muslim di Indonesia semakin meningkat mengikuti perkembangan zaman. Dengan teknologi yang semakin meningkat, kita dengan mudah dapat mengakses media sosial mengenai trend fashion muslim yang sedang berkembang seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau Website. Karena perkembangan fashion muslim yang semakin maju, para penikmat fashion muslim akan mencari produk fashion muslim yang terbaik mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dirasakan konsumen dalam pemasaran di media sosial mengenai fashion muslim terhadap loyalitas pada merek fashion muslim tersebut. Penelitian ini menggunakan analisis SEM (Stuctual Equation Modelling) dengan bantuan software AMOS (Analisis of Moment Structures) dengan jumlah responden 201 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif aktivitas pemasaran media sosial terhadap pengalaman merek, manfaat media sosial, ekuitas merek berbasis konsumen, dan loyalitas merek. Melalui pengalamen merek membawa manfaat kognitif, integratif sosial, integratif pribadi, serta manfaat hedonis mengarahkan hubungan yang signifikan ke ekuitas merek berbasis konsumen yang memberikan efek loyalitas merek terhadap konsumen. Artinya, adanya aktivitas pemasaran media sosial dapat memberikan dampak positif dengan meningkatnya loyalitas merek konsumen terhadap merek fashion muslim tersebut.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectLoyalias Mereken_US
dc.subjectFashion Muslimen_US
dc.titleMengetahui Loyalitas Merek Fashion Muslim Berdasarkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Ekuitas Merek.en_US
dc.Identifier.NIM17311109


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record