Show simple item record

dc.contributor.authorACACIA FORTUNA NADIYA
dc.date.accessioned2022-10-31T08:08:05Z
dc.date.available2022-10-31T08:08:05Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40103
dc.description.abstractKerusakan lingkungan di Indonesia semakin hari semakin parah hal tersebut dapat mengancam kehidupan manusia dan dapat meningkatkan resiko bencana alam. Ditambah masih banyak masyarakat yang belum menyadari bahwa produk yang mereka gunakan ini dapat berdampak buruk bagi kulit dan lingkungan sekitar. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh kepedulian lingkungan, sikap, norma subjektif, kontrol perilaku yang diraskan, dan ketersediaan produk pada niat beli dan pembelian produk perawatan kulit ramah lingkungan. Metodologi mencakup pendekatan yang digunakan kuantitatif, teknik sampling, terdapat 302 responden dengan teknik convenience sampling. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kepedulian lingkungan, sikap, norma subjektif, kontrol perilaku yang dirasakan, dan ketersediaan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli produk perawatan kulit ramah lingkungan. Selanjutnya niat beli produk perwarawatan kulit ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian produk perawatan kulit ramah lingkungan. Keterbatasan dari penelitian ini yaitu ketiadaan perwakilan secara sepesifik pada daerah tertentu apakah faktor demografi dan geografi turut berperan dalampembelian produk. Bagi pelaku bisnis yang hendak menciptakan produk perawatan kulit disarankan untuk melakukan inovasi yaitu menciptakan produk perawatan kulit yang ramah lingkungan dan juga meakukan pemasaran serta mengedukasi konsumen dan meningkatkan ketersediaan produk. Untuk penelitian berikutnya sebaiknya spesifik mengangkat fenomena niat beli terhadap pembelian produk yang terfokus pada salah satu brand produk.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkepedulian lingkunganen_US
dc.subjectnorma subjektifen_US
dc.subjectkontrol perilaku yang dirasakanen_US
dc.subjectketersediaan produken_US
dc.subjectniat beli, pembelian produken_US
dc.titleAnalisis Niat Beli Dan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Perawatan Kulit Ramah Lingkunganen_US
dc.Identifier.NIM18311044


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record