Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah., S.E., MBA.
dc.contributor.authorMELDA EKA KUSNIATI
dc.date.accessioned2022-10-28T04:00:45Z
dc.date.available2022-10-28T04:00:45Z
dc.date.issued2022-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40064
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan dan loyalitas Pedagang Pasar Beringharjo Yogyakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta dalam proses perpanjangan Kartu Bukti Pedagang dan Kartu Identitas Pedagang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan analisis konten. Wawancara dilakukan dengan 10 responden yaitu pedagang Pasar Beringharjo Yogyakarta yang memiliki Kartu Bukti Pedagang dan Kartu Identitas Pedagang yang masih aktif. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan perpanjangan Kartu Bukti Pedagang dan Kartu Identitas Pedagang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pedagang di Pasar Beringharjo. Pedagang yang puas dan loyal terhadap kualitas pelayanan yang diberikan Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta sangat berharga dan dapat berpotensi untuk menyebarluaskan pengalaman positif dalam melakukan perpanjangan Kartu Bukti Pedagang dan Kartu Identitas Pedagang di Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectKeunggulan Kompetitifen_US
dc.titleKepuasan Dan Loyalitas Pedagang Pasar Beringharjo Atas Kualitas Pelyanan Perpanjangan Kartu Bukti Pedagang/Kartu Identitas Pedagang Di Dinas Perdagangan Kota Yogayakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311058


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record