Show simple item record

dc.contributor.advisorAnnida Nurul Faiza Asni M.Pd.
dc.contributor.authorNUR AMIRA
dc.date.accessioned2022-10-27T04:40:16Z
dc.date.available2022-10-27T04:40:16Z
dc.date.issued2022-07-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40003
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman berbelanja, prestise merek/brand prestige dan persepsi nilai terhadap loyalitas pengunjung mall di Yogyakarta dan Batam. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen yang mengunjungi pusat perbelanjaan modern/mall. Beberapa mall di Yogyakarta dan Batam terpilih sebagai tempat survey. Survei ini dilakukan selama delapan minggu bulan Februari-April 2022. Data dikumpulkan melalui survei daring menggunakan Google Form. Responden pada penelitian ini berjumlah 270 orang. Analisis statistik pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 17 dan SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian, Esthetics Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Prestige. Lalu, Brand Prestige juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Functional Value, Hedonic Value, Social Value, dan Financial Value. Selain itu pengujian ini memperoleh hasil bahwa Functional Value, Hedonic Value, Social Value juga memiliki hubungan positif dan signifikan dalam mempengaruhi Loyalitas.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengalaman berbelanjaen_US
dc.subjectprestise mereken_US
dc.subjectpersepsi nilai, loyalitasen_US
dc.subjectpusat perbelanjaan modern/mallen_US
dc.titleEffects Of Shopping Experience, Brand Prestige, And Perception Value On Loyalty Of Mall Visitors In Yogyakarta And Batamen_US
dc.Identifier.NIM18311350


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record