Strategi Komunikasi Kiub Bima Perkasa Jogjakarta Dalam Upaya Memperkuat Kedekatan Dengan Penggemar Di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Strategi Komunikasi KIub Bima Perkasa
Jogjakarta daIam upaya Memperkuat Kedekatan dengan Penggemar di Masa Pandemi
Covid-19. Di Indonesia, sedikitnya ada tiga kompetisi olahraga yang terpaksa berhenti
sementara akibat wabah Covid-19. Kompetisi sepak bola liga 1 2020, Pekan Olahraga
Nasional (PON), dan kompetisi voli Proliga. Tak terkecuali Indonesia Basketball League
(IBL) Pertamax 2020. KIub Bima Perkasa Jogjakarta merupakan sebuah kIub basket baru
yang mengarungi kompetisi IBI sejak tahun 2016. DaIam memberikan pekembangan kIub
harus bertumbuh dengan baik, tetapi yang paIing penting iaIah kIub Bima Perkasa Jogjakarta
harus menjadi wadah untuk atIet-atIet basket dari kota peIajar. Penelitian ini menggunakan
metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis deskriptif menggunakan teori strategi komunikasi. Berdasarkan temuan dan
pembahasan Klub Bima Jogjakarta menggunakan tiga strategi komunikasi.
Collections
- Communication [945]