Show simple item record

dc.contributor.advisorNarayana Mahendra P, S.Sos., MA.
dc.contributor.authorRAHMA TANIA FIRDAUSYI
dc.date.accessioned2022-10-27T03:31:02Z
dc.date.available2022-10-27T03:31:02Z
dc.date.issued2022-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39990
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Strategi Komunikasi KIub Bima Perkasa Jogjakarta daIam upaya Memperkuat Kedekatan dengan Penggemar di Masa Pandemi Covid-19. Di Indonesia, sedikitnya ada tiga kompetisi olahraga yang terpaksa berhenti sementara akibat wabah Covid-19. Kompetisi sepak bola liga 1 2020, Pekan Olahraga Nasional (PON), dan kompetisi voli Proliga. Tak terkecuali Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020. KIub Bima Perkasa Jogjakarta merupakan sebuah kIub basket baru yang mengarungi kompetisi IBI sejak tahun 2016. DaIam memberikan pekembangan kIub harus bertumbuh dengan baik, tetapi yang paIing penting iaIah kIub Bima Perkasa Jogjakarta harus menjadi wadah untuk atIet-atIet basket dari kota peIajar. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif menggunakan teori strategi komunikasi. Berdasarkan temuan dan pembahasan Klub Bima Jogjakarta menggunakan tiga strategi komunikasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKlub Bima Perkasa Jogjakartaen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectOlahragaen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Kiub Bima Perkasa Jogjakarta Dalam Upaya Memperkuat Kedekatan Dengan Penggemar Di Masa Pandemi Covid-19en_US
dc.Identifier.NIM17321024


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record