Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., MBA
dc.contributor.authorKANIA ALAYDA SHAFA
dc.date.accessioned2022-10-06T06:29:43Z
dc.date.available2022-10-06T06:29:43Z
dc.date.issued2022-05-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39834
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas pemasaran sosial media, kesadaran merek, dan citra merek terhadap komitmen dengan objek akun TikTok merek produk perawatan kulit dan kosmetik Somethinc. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang berusia lebih dari 15 tahun. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 305 responden dengan usia minimal 15 tahun yang mengetahui merek Somethinc, pernah membeli atau menggunakan produk dari merek Somethinc dan mengikuti akun TikTok Somethinc. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel convenience sampling, dan teknik analisis data yang menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) kemudian di olah dalam perangkat lunak AMOS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, aktivitas pemasaran sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap komitmen, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas pemasaran sosial mediaen_US
dc.subjectKesadaran mereken_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectdan Komitmenen_US
dc.titlePengaruh Akun Tiktok Somethinc Terhadap Komitmen Dengan Kesadaran Merek Dan Citra Merek Sebagai Mediasien_US
dc.Identifier.NIM18311370


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record