Show simple item record

dc.contributor.authorHasan, Israk Fabian
dc.date.accessioned2022-10-05T03:13:21Z
dc.date.available2022-10-05T03:13:21Z
dc.date.issued2022-04-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/39630
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program aplikasi AMOS versi 26.0. Penelitian ini dilakukan di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan variabel yang meliputi kualitas produk, harga dan store atmosphere dan variabel tergantung meliputi kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan adalah semua pelanggan yang menjadi pengunjung coffee shop (non franchaise) yang ada di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling, yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 300 responden dan dianalisis dengan pendekatan SEM. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk dan suasana toko berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan berpengaruh positif namun tidak signifikan tergadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectSuasana tokoen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas pelangganen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Baraten_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record