Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Muchsin Muthohar, MBA
dc.contributor.authorHERA HAYUDA PRADANI
dc.date.accessioned2022-10-03T06:30:36Z
dc.date.available2022-10-03T06:30:36Z
dc.date.issued2022-04-23
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39567
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan merek, komunitas merek, kesadaran merek, interaksi, dan keterikatan emosional terhadap minat pembelian dan loyalitas merek pada industri busana batik di kota Pekalongan. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Data primer penelitian ini dikumpulkan dari 240 responden. Teknik analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.2.9. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kepercayaan merek, interaksi dan keterikatan emosional memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Minat pembelian juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Namun, komunitas merek dan kesadaran merek tidak memberikan pengaruh pada minat pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectMinat Pembelianen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectBatiken_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Minat Pembelian Dan Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Industri Busana Batik Di Kota Pekalongan)en_US
dc.Identifier.NIM18311311


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record