Show simple item record

dc.contributor.authorAnnisa, Shabrina Nur
dc.date.accessioned2022-09-30T08:01:16Z
dc.date.available2022-09-30T08:01:16Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/39556
dc.description.abstractPandemi Covid-19 membuat masyarakat cenderung terbiasa dengan cara baru berbelanja. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari kontak tatap muka saat membeli produk dan mendorong mereka untuk melakukan belanja secara online. Penelitian ini bertujuan untuk menguji perbedaan kemudahan penggunaan yang dirasakan, kegunaan yang dirasakan, kompatibilitas yang dirasakan, dan sikap terhadap belanja online pada kelompok konsumen yang intens dan kurang intens berbelanja online. Selain itu, bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan yang dirasakan, kegunaan yang dirasakan, kompatibilitas yang dirasakan, dan sikap terhadap niat berbelanja online selama pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang sudah pernah mengakses dan berbelanja online selama pandemi Covid-19. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 302 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji beda dua rata-rata yang diolah menggunakan software SPSS, dan analisis SEM yang diolah menggunakan software AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat perbedaan kemudahan penggunaan yang dirasakan, kegunaan yang dirasakan, kompatibilitas yang dirasakan, dan sikap pada kelompok konsumen yang intens dan kurang intens berbelanja online. Lebih lanjut, kemudahan penggunaan yang dirasakan, kegunaan yang dirasakan,en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKemudahan Penggunaan yang Dirasakanen_US
dc.subjectKegunaan yang Dirasakanen_US
dc.subjectKompatibilitas yang Dirasakanen_US
dc.subjectNiat Berbelanja Onlineen_US
dc.subjectSikap terhadap Belanja Onlineen_US
dc.titlePandemi Covid-19 Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Berbelanja Onlineen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311432


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record