Show simple item record

dc.contributor.advisorArif Hartono, S.E., M.Ec., Ph.D.
dc.contributor.authorJODI SATRIO UTOMO
dc.date.accessioned2022-09-29T06:20:57Z
dc.date.available2022-09-29T06:20:57Z
dc.date.issued2022-07-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39515
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Social Media Marketing Activity (SMMA) terhadap relationship equity, menjelaskan pengaruh SMMA terhadap value equity, menjelaskan pengaruh SMMA terhadap customer loyalty, menguji pengaruh relationship equity terhadap customer loyalty dan menguji pengaruh value equity terhadap customer loyalty. Pengambilan data variabel penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner sebanyak 234 konsumen yang pernah membeli dan mengetahui produk brand Erigo melalui Instagram. Teknik analisis data menggunakan Analisis SMART PLS Hasil penelitian menunjukkan bahwa SMMA berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas hubungan, SMMA berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas nilai, SMMA berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan konsumen, dan ekuitas hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan konsumen. Sedangkan ekuitas nilai dinyatakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSMMAen_US
dc.subjectekuitas hubunganen_US
dc.subjectekuitas nilai, kesetiaan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing Activities Instagram Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Erigoen_US
dc.Identifier.NIM18311373


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record