Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Albari, M.Si
dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi, M.Si
dc.contributor.authorMOGOT HERMANTORO
dc.date.accessioned2022-09-19T02:53:17Z
dc.date.available2022-09-19T02:53:17Z
dc.date.issued2022-07-05
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39311
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh dimensi eservicescape terhadap persepsi nilai dan loyalitas pada situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan menggunakan teknik non probability sampling dengan sampel sebanyak 195 responden yang penah berbelanja di eommere lebih dari 3x. Teknik pengembilan sampel menggunakan nonprobabilitas sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner seara elektronik. Variabel penelitian adalah daya tarik estetika, tata letak & fungsionalitas sebagai variabel independen, persepsi nilai sebagai mediator serta loyalitas sikap dan perilaku sebagai variabel dependen. Penelitian menggunakan AMOS v.24.0 untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa e-servicescape memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nilai, dan loyalitas, hanya loyalitas sikap terhadap perilaku memiliki pengaruh negatif tidak signifikan. Implikasi dari penelitian ini adalah untuk menambah litelatur dan wawasan bagi pelaku ecommerce di Indonesia untuk meningkatkan kualitas toko online dan keamanan agar konsumen loyal secara sikap maupun perilaku dalam berbelaja di ecommerce.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-servicescapeen_US
dc.subjectPersepsi nilaien_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.subjecte-commerceen_US
dc.titleAnalisis E-Servicescape Serta Pengaruhnya Terhadap Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pada Situs Belanja Online E-Commerce Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM19911083


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record