Show simple item record

dc.contributor.authorFARREL ANGGARA
dc.date.accessioned2022-09-15T07:34:07Z
dc.date.available2022-09-15T07:34:07Z
dc.date.issued2022-06-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39278
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja perusahaan dengan keunggulan bersaing sebagai variabel mediasi pada UMKM Tas Kulit di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh UMKM tas yang berada di Kota Yogyakarta. Pada penelitian ini jumlah sampel yang akan diteliti adalah sebanyak 58 UMKM tas kulit yang terdaftar di Yogyakarta. Analisis data menggunakan analisis SEM dengan alat bantu Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing. Keunggulan bersaing berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan dengan keunggulan bersaing sebagai variabel mediasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectInovasi Produk, Keunggulan Kompetitifen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi Pada Umkm Tas Kulit Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311062


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record