Show simple item record

dc.contributor.advisorR. R. Ratna Roostika, SE.,MAC.,Ph.D.
dc.contributor.advisorAta Muftihah, S.S., S.Pd.
dc.contributor.authorZAHRINA NADINE
dc.date.accessioned2022-09-09T02:40:10Z
dc.date.available2022-09-09T02:40:10Z
dc.date.issued2022-06-07
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39139
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi efektivitas pengalaman pendidikan, pengalaman hiburan, pengalaman estetika, pengalaman escapist, prestise merek, dan persepsi nilai terhadap loyalitas pengunjung Transmart di Indonesia. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung ke Transmart. Beberapa cabang Transmart yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia dipilih untuk survei, antara lain Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Survei ini dilakukan selama sembilan minggu dari Januari hingga Maret 2022. Data diperoleh melalui penggunaan survei online dengan Google Forms yang diikuti oleh 250 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dianalisis secara statistik menggunakan SmartPLS dan AMOS 22. Berdasarkan temuan penelitian, pengalaman pendidikan, pengalaman hiburan, pengalaman estetika, dan pengalaman escapist berpengaruh positif terhadap prestise merek bagi pengunjung Transmart. Kedua, prestise merek bahkan berpengaruh positif terhadap persepsi nilai pengunjung Transmart, dan persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas pengunjung Transmart.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengalaman Pendidikan, Pengalaman Hiburanen_US
dc.subjectPengalaman Estetikaen_US
dc.subjectPengalaman Escapisten_US
dc.subjectPrestise Mereken_US
dc.subjectPersepsi Nilai, Loyalitasen_US
dc.titleThe Influence Of Shopping Experience, Brand Prestige, And Perceived Value Toward The Loyalty Of Transmart’s Visitorsen_US
dc.Identifier.NIM18311399


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record