Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, M.Si
dc.contributor.authorSINTA BAROKAH
dc.date.accessioned2022-09-07T08:43:09Z
dc.date.available2022-09-07T08:43:09Z
dc.date.issued2022-03-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39077
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di Indonesia. Populasi yang di gunakan pada penelitian ini adalah orang-orang yang pernah melakukan transaksi pada aplikasi Agoda sebanyak minimal 2 kali. Data yang di gunakan merupakan data primer dengan jumlah responden sebanyak 166. Teknik pengambilan sempel pada penelitian ini menggunakan convenience sampling. Sedangkan untuk analisisnya menggunakan metode SEM dan diolah menggunakan program AMOS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebelas hipotesis pada penelitian ini signifikan. Kualitas layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce, kepuasan e-customer, dan kepercayaan e-customer berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan e-commerce.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas layanan pengguna antarmukaen_US
dc.subjectkualitas informasien_US
dc.subjectperasaan amanen_US
dc.subjectumpan balik layanan e-commerceen_US
dc.subjectkepuasaan e-customeren_US
dc.subjectkepercayaan e-customeren_US
dc.subjectdan loyalitas pelanggan e-commerceen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM18311353


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record