Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, M.Si
dc.contributor.authorRISKA ARIYANI
dc.date.accessioned2022-09-07T08:38:42Z
dc.date.available2022-09-07T08:38:42Z
dc.date.issued2022-03-23
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39076
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas layanan, promosi, perceived value, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna shopeeFood di Kota Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat pengguna ShopeeFood yang tinggal di Kota Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer dengan 170 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu convenien sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu SEM yang diolah menggunakan AMOS versi 24.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari 9 hipotesis yang positif signifikan terdiri atas 5 hipotesis dan yang tidak signifikan terdiri atas 4 hipotesis. Kualitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value. Kualitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value. Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Perceived value tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectperceived valueen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap; Kepuasan Pelanggan, Perceived Value, Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pengguna Shopee Food Di Kota Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311347


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record