Show simple item record

dc.contributor.advisorCithra Orisinilandari, SS., MA
dc.contributor.authorATIKA AYU LISTARI
dc.date.accessioned2022-09-07T08:35:49Z
dc.date.available2022-09-07T08:35:49Z
dc.date.issued2022-06-21
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39075
dc.description.abstractPerkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product Quality, Service Quality, Price Perception, and Reputation on Purchase Intention: The Mediating and Moderating Roles of Trust in Shopee as an Online Shopping E-Commerce" bertujuan untuk meneliti dan menganalisis pengaruh pengalaman berbelanja berdasarkan kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, reputasi, dan kepercayaan konsumen terhadap niat beli pada aplikasi Shopee. Metode yg digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner online melalui Google Form dengan teknik pengambilan sampel responden yang berjumlah 220 orang dan menggunakan analisis data Structural Equation Modelling dengan bantuan perangkat lunak AMOS 23. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, reputasi, dan kepercayaan konsumen meningkat terhadap E-Commerce memberikan pengaruh positif terhadap niat beli konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectreputasien_US
dc.subjectkepercayaan konsumenen_US
dc.subjectniat belien_US
dc.subjectShopeeen_US
dc.titleEffects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerceen_US
dc.Identifier.NIM18311222


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record