Show simple item record

dc.contributor.advisorMr. Anas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorULFAH WINDRIA KHOIRUNNISAA
dc.date.accessioned2022-08-24T02:41:24Z
dc.date.available2022-08-24T02:41:24Z
dc.date.issued2022-02-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38824
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Keakraban Merek, Keterlibatan di Media Sosial Merek, Sikap Terhadap Media Sosial Merek, dan Niat Beli di Masa Depan. Penelitian ini menggunakan metode purposive random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online melalui google form dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah software AMOS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Keterlibatan pada media sosial merek berpengaruh positif terhadap sikap terhadap media sosial merek, 2) Keterlibatan pada media sosial merek berpengaruh positif terhadap niat beli di masa depan, 3) Sikap terhadap media sosial merek berpengaruh positif terhadap niat beli di masa depan, 4) Keakraban merek berpengaruh positif terhadap keterlibatan konsumen di media sosial merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeakraban Mereken_US
dc.subjectKeterlibatan di Media Sosial Mereken_US
dc.subjectSikap Terhadap Media Sosial Mereken_US
dc.subjectNiat Beli di Masa Depanen_US
dc.titleThe Importance Of Involvement: Examining The Impact Of Somethinc’s Instagram Page On Future Purchase Intentionen_US
dc.Identifier.NIM18311132


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record