Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, M.Si.
dc.contributor.authorSISKA AGUSTIN NURDIANA
dc.date.accessioned2022-08-10T04:32:05Z
dc.date.available2022-08-10T04:32:05Z
dc.date.issued2022-02-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38359
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kwantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu seluruh orang yang membeli produk pada aplikasi shopee yang bertempat tinggal di daerah Yogyakarta. Data yang digunakan yaitu data primer dengan 166 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu covinience sampling. Analisis menggunakan metode SEM dan diolah menggunakan AMOS versi 24.0. Hasil penelitian ini berhasil menunjukkan bahwa 12 hipotesis terbukti.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectUlasan E-Customer Reviewen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titleInvestigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18311386


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record