Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Jaka Nugraha, S.Si., M.Si.
dc.contributor.authorAsri Nur Oktavia
dc.date.accessioned2022-05-31T06:20:22Z
dc.date.available2022-05-31T06:20:22Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37673
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di SMK Muh 4 Sragen. Secara umum, tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui kepuasan siswa terhadap kompetensi guru. Data yang disajikan berupa data primer yang diambil dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas XII berjumlah 244 siswa. Analisis data yang digunakan adalah tingkat kesesuaian, uji chi-square,uji eksak Fisher, uji pendekatan distribusi normal standar, dan Importance Performance Analysis. Hasil penelitian yaitu tingkat kesesuaian yang paling tinggi yaitu keteraturan dan ketertiban kegiatan belajar mengajar sebesar 95,17%,karakteristik siswa yang berhubungan dengan kepuasaan siswa adlaha jarak rumah ke sekolah dan jurusan, dan atribut yang perlu ditingkatkan oleh guru SMK Muh 4 Sragen kompetensi pedagogik yaitu penilaian guru berdasarkan berbagai cara (tugas,keaktifan,ulangan harian, UTS, UAS). Kata kunci : Tingkat Kesesuaian, Uji Chi-Square, Uji eksak Fisher, Uji Pendekatan Distribusi Normal Standar, dan Importance Performance Analysisen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTingkat Kesesuaian, Uji Chi-Square, Uji eksak Fisher, Uji Pendekatan Distribusi Normal Standar, dan Importance Performance Analysisen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Siswa Terhadap Kompetensi Guru Pada Sekolah Menengah Kejuruan (Studi Kasus : Siswa Kelas XII SMK Muh 4 Sragen Tahun Ajaran 2011/2012)en_US
dc.Identifier.NIM10611026


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record