Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Sumadi, M.Si
dc.contributor.authorAmalia Istighfarah
dc.date.accessioned2022-05-18T02:01:33Z
dc.date.available2022-05-18T02:01:33Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37316
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul “Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Berkunjung ke Lombok bagi Mahasiswa UII Yogyakarta”. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa UII Yogyakarta.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel ekuitas merek terhadap minat berkunjung. Dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi minat berkunjung Mahasiswa UII. Sumber Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu sampling dimana pengambilan elemen-elemen yang dimasukkan dalam sampel dilakukan dengan sengaja, dengan catatan bahwa sampel tersebut mewakili populasi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari 10 Prodi /Jurusan.Variabel penelitian adalah variabel ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek sebagai variabel independen dan minat berkunjung sebagai variabel dependen. Metode pengolahan data dan analisis menggunakan analisis regresi,analisis korelasi berganda dan parsial serta determinasi berganda.Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan taraf signifikan 5%.Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa melalui hasil uji secara simultan atau uji F maupun uji secaraparsial atau uji t membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel ekuitas merek pariwisata Lombok terhadap minat berkunjung Mahasiswa UII. Dari hasil analisis koefisien determinasi parsial dapat diketahui bahwa variabel kesadaran merek memberikan pengaruh yang dominan tehadap minat berkunjung Mahasiswa UII Yogyakarta. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Minat Berkunjungen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEkuitas Merek, Minat Berkunjungen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Ekuitas Merek Pariwisata Lombok terhadap Minat Berkunjung Mahasiswa UII Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM08311053


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record