Analisis Sikap, Norma Subjektif dan Kontrol Keperilakuan Terhadap Minat Beli Ulang Makanan Cepat Saji di KFC Yogyakarta
Abstract
Dalam Penelitian ini bertujuan untuk melihat Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui dan menganalisis :Mengetahui pengaruh sikap konsumen
terhadap makanan cepat saji KFC jl Sudirman Jogjakarta, Mengetahui pengaruh
norma subjektif terhadap makanan cepat saji KFC jl Sudirman Jogjakarta,
Mengetahui pengaruh kontrol keprilakuan terhadap makanan cepat saji KFC jl
Sudirman Jogjakarta, Mengetahui pengaruh minat beli ulang konsumen terhadap
produk makanan cepat saji pada KFC jl Sudirman Jogjakarta dengan bantuan
SPSS.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bahwa variabel kontrol
keprilakuan, norma subjektif, sikap makanan cepat saji KFC secara berurutan
mulai dari yang paling dominan hingga yang kurang dominan di mata konsumen
adalah rasa, kenyamanan tempat dan menu bervariasi dan harga.Analisis sikap
konsumen menunjukan, bahwa sikap konsumen makanan cepat saji KFC
Jogjakarta Yogyakarta sebesar 14,02 berada pada interval 10,6 sampai dengan
15,3 berarti mempunyai sikap positif, yang berarti sikap seseorang berpengaruh
secara signifikan dan positif terhadap minat beli ulang makanan cepat saji di KFC
Sudirman Yogyakarta. Analisis sikap konsumen menunjukan bahwa dimensi rasa
menempati peringkat tertinggi dengan nilai 18,8, ini menunjukan bahwa rasa
merupakan faktor yang paling utama membuat konsumen tertarik untuk
menggunakan jasa makanan cepat saji KFC Yogyakarta.
Kata kunci : minat beli ulang, sikap, norma subjektif, control keprilakuan,
makanan cepat saji
Collections
- Management [4534]