Show simple item record

dc.contributor.advisorProf. Drs. H. Hadri Kusuma, MBA.
dc.contributor.authorAstri Wahyuni
dc.date.accessioned2022-03-22T03:45:07Z
dc.date.available2022-03-22T03:45:07Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36698
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk smartphone Blackberry di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (studi kasus warga Condong Catur)” yang bertujuan untuk menguji variabel-variabel motivasi apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian produk smartphone Blackberry. Penelitian ini fokus terhadap variabel kecanggihan teknologi, kualitas produk, gaya hidup dan citra merek. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan teknik convenience sampling dengan responden sebanyak 106 responden. Penelitian ini mengambil sampel warga Condong Catur, Yogyakarta yang menggunakan produk smartphone Blacberry. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan berbagai analisis baik deskriptif maupun analisa analitik diantaranya regresi linier berganda, uji F dan uji t dengan taraf signifikansi 5%, koefisien determinasi, korelasi berganda dan korelasi parsial. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 1.4. Dari dua hipotesis yang diajukan pada penelitian ini semuanya terbukti. Hipotesis tersebut menunjukkan bahwa ke empat variabel-variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk smartphone Blacberry (studi kasus warga Condong Catur, Yogyakarta). Untuk selanjutnya secara lebih terperinci hasil penelitian ini dibahas di dalam bab-bab pada skripsi ini.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkecanggihan teknologi, kualitas produk, gaya hidup dan citra mereken_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Smartphone Blackberry Di Kabupaten Sleman, Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM08311126


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record