Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang pernah melakukan pembelian melalui online Tokopedia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Syarat untuk dapat dijadikan sampel dalam penelitian ini yakni mereka yang pernah melakukan pembelian melalui online Tokopedia. Dalam arti bahwa sampel adalah Mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang pernah melakukan pembelian melalui online Tokopedia sebanyak 96 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan keempat variabel kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia. Secara parsial, kepercayaan keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko berpengaruh secara positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia. Sedangkan faktor keamanan berpengaruh paling dominan dalam Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia. Kata kunci: Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Resiko dan Keputusan Pembelian Secara Online