Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit, Drs. M.Si.
dc.contributor.authorRENO AUGUSTA SETYAWAN PUTRA
dc.date.accessioned2022-03-16T07:30:16Z
dc.date.available2022-03-16T07:30:16Z
dc.date.issued2021-08-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36542
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas produk secara simultan maupun parsial terhadap kinerja operasional perusahaan di Almer Apparel Yogyakarta. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membuat pesanan di Almer Apparel. Populasi dalam penelitian ini tidak terbatas, karena jumlah pasti konsumen Almer Apparel tidak dapat dihitung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini tidak kurang dari 96 pelanggan yang pernah mencetak jersey di Almer Apparel. Adapun metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja operasional Almer Apparel di Yogyakarta dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja operasional Almer Apparel di Yogyakarta. Sedangkan untuk hasil koefisien determinasi (R) sebesar 0,851. Hal ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh sebesar 85,1% terhadap Kinerja Operasional sedangkan sisanya sebanyak 14,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectKinerja Operasionalen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Kinerja Operasional Perusahaan (Studi Pada Almer Apparel Di Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM17311011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record