Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Muchsin Muthohar, MBA
dc.contributor.authorDito Adhisatria
dc.date.accessioned2022-03-04T07:18:49Z
dc.date.available2022-03-04T07:18:49Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36423
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen dan mengetahui pengaruh tidak langsung asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen Honda Jazz di wilayah Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian Honda Jazz di Yogyakarta. Sampel penelitian ini adalah 250 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti. Teknik penarikan sampel menggunakan metode convenience sampling yaitu merupakan prosedur sampling yang memilih sampel dari populasi yang paling mudah ditemui di klub Jazz, Show Room maupun Auto Center di Kota Yogyakarta. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, Analisis Structural Equation Model (SEM) dengan program AMOS 6.0. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara signifikan positif asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh secara signifikan positif asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, terdapat pengaruh secara signifikan kepuasan terhadap loyalitas konsumen dan terdapat pengaruh tidak langsung positif secara signifikan asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen Honda Jazz di wilayah Yogyakarta. Besarnya pengaruh tidak langsung asosiasi merek terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen adalah sebesar 0,157, besar pengaruh tidak langsung nilai produk terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen adalah sebesar 0,279 dan pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen adalah sebesar 0,108. Kata Kunci : asosiasi merek, nilai produk, kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectasosiasi mereken_US
dc.subjectnilai produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan dan loyalitas konsumenen_US
dc.titlePengaruh Asosiasi Merek, Nilai Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Mobil Honda Jazz di Kota Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM07311343


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record