Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorAndika B Apriando
dc.date.accessioned2022-03-04T07:03:32Z
dc.date.available2022-03-04T07:03:32Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36420
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan yang dirasakan (perceived service quality) terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh harga yang dirasakan (perceived price fairness) terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh kualitas layanan yang dirasakan (perceived service quality) terhadap loyalitas konsumen. Pengaruh harga yang dirasakan (perceived price fairness) terhadap loyalitas konsumen. Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan memakai tehnik purposive sampling dengan responden sebanyak 100 responden Kedai 24 Jam. Alat analisis yang dipakai menggunakan SEM. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Hasil analisis structural equation modeling (SEM) menunjukkan bahwa nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis structural equation modeling (SEM) menunjukkan bahwa nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen. Hasil analisis structural equation modeling (SEM) menunjukkan bahwa nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa price fairness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Hasil analisis structural equation modeling (SEM) menunjukkan bahwa nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara price fairness terhadap loyalitas konsumen. Hasil analisis structural equation modeling (SEM) menunjukkan bahwa nilai probabilitas-statistik = 0,000 < Level of Significant = 0,05, maka disimpulkan bahwa kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.. Kata kunci: Pereceived Service Quality, Perceived Price Fairness, Kepuasan, Loyalitas, Kedai 24 Jamen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPereceived Service Qualityen_US
dc.subjectPerceived Price Fairnessen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectKedai 24 Jamen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Perceived Service Quality Dan Perceived Price Fairness Melalui Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Kedai 24 Jamen_US
dc.Identifier.NIM07311244


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record