Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Albari, MSi
dc.contributor.authorMUHAMMAD RIFQI PRATAMA RAMBE
dc.date.accessioned2022-02-23T07:05:08Z
dc.date.available2022-02-23T07:05:08Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36259
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lokasi terhadap harga, citra dan dampaknya pada loyalitas konsumen pada hotel non bintang di Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah seluruh orang-orang yang sudah pernah menginap pada hotel non bintang di Yogyakarta dan sampelnya adalah sebagian orang-orang yang sudah pernah menginap pada hotel non bintang di Yogyakarta sebanyak 166 responden. Teknik pengambilan sampel mengggunakan nonprobability sampling, yaitu convenience sampling. Analisis yang digunakan menggunakan metode SEM dan program aplikasi AMOS versi 22.0. Variabel data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi lokasi, citra, harga, dan loyalitas konsumen. Variabel-variabel ini membentuk enam hipotesis. Hasil analisis data menunjukan bahwa lokasi berpengaruh positif terhadap citra, harga, dan loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif terhadap citra dan loyalitas konsumen. Citra berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectlokasien_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectcitraen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titlePengaruh Lokasi Terhadap Harga, Citra Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pada Hotel Non Bintang Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM17311135


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record