Show simple item record

dc.contributor.advisorSumadi, M.Si
dc.contributor.authorSuci Nurhayati
dc.date.accessioned2022-01-06T02:11:44Z
dc.date.available2022-01-06T02:11:44Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35661
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada kedai susu kalimilk, mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, mengetahui pengaruh antara harga dengan kepuasan konsumen, mengetahui pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga bersama-sama terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui pengaruh antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Pengumpulan data Penelitian ini dilakukan dengan wawancara dan observasi. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang konsumen pada kedai susu kali milk. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menemukan bahwa: (1) terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta, (2) terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (3) terdapat pengaruh antara harga terhadap kepuasan konsumen, (4) terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga bersama-sama terhadap kepuasan konsumen, (5) terdapat pengaruh antara kepuasan kosumen terhadap loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan konsumen, loyalitas konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen Pada Kedai Susu Kalimilk Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM08311317


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record