Show simple item record

dc.contributor.advisorAl-Hasin,Drs.,MBA.
dc.contributor.authorGerhana Adjie
dc.date.accessioned2022-01-04T02:58:58Z
dc.date.available2022-01-04T02:58:58Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35607
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di daerah Yogyakarta, dengan mengambil judul “Analisi Pengaruh Kualitas Jasa PT.Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan penumpang Garuda Indonesia secara parsial, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan penumpang Garuda Indonesia secara simultan. Data penelitian ini sampel yang di gunakan untuk melakukan pengujian validitas dan reliabilitas data adalah 30 responden yaitu konsumen di Yogyakarta yang menggunakan jasa Garuda Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, sedangkan untuk mengolah dan menganalisis data, penulis melakukan perhitungan dengan metode deskriptif dan metode kuantitatif. Hasil penelitian yang dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa sebagai berikut: Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa nilai koefisien regresi untuk tangible (X1) sebesar 0,427, reliability (X2) sebesar 0,816, responsiveness (X3) sebesar 0,344, assurance (X4) sebesar 0,794, emphaty (X5) sebesar 0,478 dengan nilai konstanta sebesar 1,374. Dengan demikian dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan dari lariable tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikan untuk variable tangible (X1) sebesar 0,014, reliability (X2) sebesar 0,037, responsiveness (X3) sebesar 0,043, assurance (X4) sebesar 0,032, dan emphaty (X5) sebesar 0,021. Kata kunci: Kualitas jasa, Kepuasan, Garuda Indonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas jasaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectGaruda Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Kon i nsumenen_US
dc.Identifier.NIM06311244


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record