Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin, Drs., MBA.
dc.contributor.authorMoriana Natasia
dc.date.accessioned2022-01-04T01:50:35Z
dc.date.available2022-01-04T01:50:35Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35601
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen serta untuk mengetahui variabel independent yang paling kuat mempengaruhi variabel dependent di Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan statistik. Hal ini bertujuan agar penelitian yang dihasilkan lebih akurat, sehingga dapat mencari solusi yang tepat. Metode deskriptif dilakukan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Kuesioner diolah menggunakan bantuan komputer melalui program spss versi 13.0. sedangkan populasi yang diteliti adalh konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta. Sampel yang digunakan 96 orang. Objek yang diteliti adalah konsumen yang melakukan pembelian di Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta. Metode pengujian statistik dengan menggunakan analisi regresi linier berganda dengan taraf signifikansi 5%, dalam mengambil keputusan dilakukan dengan menggunakan uji f, uji t parsial, uji asumsi klasik, uji determinasi ganda dan uji determinasi parsial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji f dan uji t, secara bersama-sama variabel kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Dalam hal ini merupakan faktor yang paling menentukan besar kecilnya kepuasan yang dirasakan oleh konsumen. Selain itu secara bersama-sama variabel kualitas produk, kualitas layanan, harga dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dalam hal ini kualitas produk merupakan faktor mempengaruhi loyalitas konsumen. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan, Loyalitasen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM05311364


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record