Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Customer Review, Customer Rating, Harga, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Fiai Uii Angkatan 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer
rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di
Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ...
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM FIAI UII ANGKATAN 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer
rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di
Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ...
Strategi Bertahan Aleta Leather Bag Dan Totally Hijab Yogyakarta Selama Masa Pandemi Covid-19 Menurut Pandangan Etika Bisnis Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-03)
Pandemi yang muncul pada tahun 2019 memiliki dampak yang besar pada
perekonomian, terutama bagi para pelaku usaha yang terdampak dari adanya
perubahan lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi ...
Strategi Al-Kautsar Aqiqah Dan Catering Yogyakarta Dalam Mempertahankan Bisnis Di Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Perspektif Etika Bisnis Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-03)
Sejumlah permasalahan ekonomi yang terjadi selama pandemi Covid-19
menciptakan ketidakstabilan ekonomi khususnya bagi para pelaku usaha yang
secara langsung mengalami penurunan permintaan barang dan jasa. Para pelaku
usaha ...