Search
Now showing items 1-8 of 8
Pengaruh Label Halal, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Bebas (over the Counter)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)
Obat bebas yang sudah bersertifikasi halal tidak lebih dari 1% , dari sekitar 18.401 jenis obat yang terdata dan beredar dimasyarakat. Angka tersebut sungguh sangat memeprihatinkan hal tersebut tidak selaras dengan jumlah ...
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Kosmetik Sariayu Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)
Perkembangan teknologi yang sangat pesat turut mempengaruhi perilaku konsumen, hal ini dikarenakan mudahnya akses informasi terkait produk – produk yang dibutuhkan. Salah satu kebutuhan konsumen dewasa ini adalah kosmetik, ...
PENGARUH LABEL HALAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MI INSTAN IMPOR PADA PELANGGAN INDOMARET NGEMPLAK, SLEMAN, YOGKAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)
Pembahasan dalam penelitian ini adalah permasalahan para Muslim yang mengkonsumsi mi
instan impor baik mi instan yang memiliki label halal atau yang belum memiliki label halal.
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui ...
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen ...
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA
MUDZAKI AMAM
16423145
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label ...
PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal
terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2)
Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian ...
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Marugame Udon, Hokben, DAN Yoshinoya di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian makanan pada restoran Marugame udon, Hokben, dan Yoshinoya di Yogyakarta. (2) kualitas pelayanan terhadap keputusan ...
Pengaruh Label Halal,Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Bebas (Over The Counter) (Studi Empiris pada Mahasiswa dan Mahasiswi Pondok Pesantren UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Obat bebas yang sudah bersertifikasi halal tidak lebih dari 1% , dari
sekitar 18.401 jenis obat yang terdata dan beredar dimasyarakat. Angka tersebut
sungguh sangat memeprihatinkan hal tersebut tidak selaras dengan ...