Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga, Lokasi, Promosi, dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Muslim (Studi Kasus pada Gerai Mixue di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Banyaknya bisnis franchise saat ini mengakibatkan persaingan bisnis yang sangat
ketat, khususnya pada bisnis makanan dan minuman. Seperti pada bisnis waralaba
minuman dengan merek Mixue asal Tiongkok yang tengah gencar ...
Analisis Minat Beli Produk Roti Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pada zaman sekarang sudah banyak berkembang atas berbagai produk olahan
makanan terutama pada olahan roti, yang sangat mudah dijangkau oleh Masyarakat
yang belum tentu akan kehalalannya dengan hal tersebut penulis ingin ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan Layanan Pesan-antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani Thailand
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga,
Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen
dalam Menggunakan Layanan Pesan-Antar Makanan Foodpanda di Provinsi
Pattani ...
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Promosi Digital, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Produk Somethinc di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Beredarnya skincare di Indonesia telah membuat para produsen untuk
memproduksi skincare, namun terdapat beberapa penjual yang mengimpor produk
skincare dari luar negeri yang dijual kembali di Indonesia dengan harga yang ...