Browsing Islamic Economics by Subject "pemasaran"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-15)Bauran pemasaran adalah alat-alat pemasaran yang terdiri dari 4P. Yakni, Product, Price, Promotion, dan Place. Untuk perusahaan jasa, variabel bauran pemasaran ditambah dengan 3P, yakni, People, Physical evidence dan ... -
Kopling : Optimalisasi Pendistribusian Minuman Kopi Menggunakan Metode Berkrliling Bidang Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perintisan bisnis kopi keliling saat ini memiliki peluang dan potensi yang menjanjikan. Bagi masyarakat Indonesia meminum kopi telah menjadi sebuah gaya hidup di masyarakat. Banyaknya pilihan tempat minum kopi di ... -
STRATEGI E-MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BUSANA MUSLIM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA BUSANA MUSLIM NAISHA)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-06)Strategi e-marketing yaitu sebuah alat pemasaran yang terdiri dari 7p. Yakni, Product, Promotion, Price, Plate, People, Process, Physical Evidence. Dengan menggunakan etika bisnis islam berbagai prinsip keesaan, keseimbangan, ...