Browsing Islamic Economics by Subject "Kualitas Produk"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Pengaruh Duta Merek, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian “Wardah” (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah. (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (3) pengaruh kualitas ... -
Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Pembelian Produk Nadiraa Hijab (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-09)Fenomena dalam beberapa tahun terakhir industri fashion khususnya fashion muslimah berkembang dengan cepat dan presentasenya sangat positif. Ditandai dengan banyaknya produsen hijab yang bermunculan, dari banyaknya ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada BEMA Bebek Madura Cabang 1) THE EFFECT OF PRICE, QUALITY PRODUCTS AND THE QUALITY OF SERVICE TO THE SATISFACTION OF CONSUMERS IN ISLAMIC ECONOMICS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Perekonomian Indonesia banyak menunjukan kemajuan dan perubahan dalam dunia bisnis modern. Pengaruh dari perkembangan tersebut ditandai dengan banyaknya produk barang dan jasa yang bermunculan dengan menawarkan kelebihan ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)Persaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Penerapan Nilai Islam terhadap Loyalitas Nasabah Studi Kasus Bank Syariah Mandiri
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Loyalitas nasabah atau komitmen seseorang dalam melakukan pembelian produk, termasuk loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya kualitas layanan, kualitas produk dan penerapan nilai ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Etika Bisnis Islam, dan Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus : Coffeeshop Koffiekopi Jambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-22)Di era modern ini para anak muda sudah peka terhadap berdagang, salah satunya membuka bisnis kedai kopi. Berdasarkan riset independent toffin, jumlah kedai kopi di Indonesia hingga agustus 2019 telah mencapai lebih dari ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan. Pada perbankan khususnya BPR Syariah tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya yaitu dengan ...