Browsing Islamic Economics by Author "Tulasmi"
Now showing items 1-6 of 6
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Go-Pay pada Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Islam Indonesia
14423223 Murdi Winarto (Universitas Islam Indonesia, 2020)Go-Pay merupakan suatu sarana prasarana dalam menyimpan sejumlah uang yang berbasis elektroniik sebagai media untuk melaukan sebuah transakasi pembayaran untuk para pelanggan aplikasi Go-Jek. Go-pay sendiri memiliki ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Penerapan Nilai Islam terhadap Loyalitas Nasabah Studi Kasus Bank Syariah Mandiri
13423109 Muhammad Rifqi (Universitas Islam Indonesia, 2020)Loyalitas nasabah atau komitmen seseorang dalam melakukan pembelian produk, termasuk loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya kualitas layanan, kualitas produk dan penerapan nilai ... -
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Di Bank Syariah Mandiri Yogyakarta
Wafa Hayyinun (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh literasi keuangan syariah dengan variabel pengetahuan dan pemahaman tentang Bank Syariah, keterampilan dalam mengelola keuangan, dan kepercayaan terhadap kualitas produk ... -
Pengaruh Non Performing Financing (NPF), Capital Adequancy Ratio (CAR), Financing Deposits Ratio (FDR) Pada Bank Umum Syariah Terhadap Profitabilitas Yang Diukur Dengan Return Of Asset (ROA)
Dafi’fadhilah (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan Non Performing Financing (NPF), Capital Adequancy Ratio (CAR) dan Financing Deposits Ratio (FDR) terhadap profitabilitas bank syariah di ... -
Pengaruh Pemanfaatan Instagram sebagai Media Pemasaran Digital terhadap Minat Nasabah Menggunakan Bank Syariah Badan Usaha Milik Negara di Yogyakarta
16423105 Rifky Nurcahyani (Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH BADAN USAHA MILIK NEGARA DI YOGYAKARTA Rifky Nurcahyani 16423105 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ... -
Pengaruh Pemanfaatan Instagram sebagai Media Pemasaran Digital terhadap Minat Nasabah Menggunakan Bank Syariah Badan Usaha Milik Negara di Yogyakarta
16423105 Rifky Nurcahyani (Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH BADAN USAHA MILIK NEGARA DI YOGYAKARTA Rifky Nurcahyani 16423105 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ...