Browsing Islamic Economics by Author "Dr. Anton Priyo Nugroho, SE., MM"
Now showing items 1-5 of 5
-
Halaman Judul Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Minat Investasi Reksadana Syariah Pada Aplikasi Bibit: Perluasan Tam
MIA YULI ASTUTI (Universitas Islam Indonesia, 2022-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kebermanfaatan, attitude toward using, dan social media influencer yang mempengaruhi minat menggunakan aplikasi Bibit dalam berinvestasi ... -
Minat Masyarakat Yogyakarta Dalam Penggunaan Ovo: Peran Etika Bisnis Islam, Pendekatan Utaut 2
LUTHFIANA KARIIM (Universitas Islam Indonesia, 2022-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh UTAUT 2 dengan penambahan variabel etika bisnis Islam terhadap minat dan perilaku penggunaan OVO pada masyarakat Yogyakarta. Jenis penelitian bersifat kuantitatif dengan ... -
Pengaruh Pengetahuan Keuangan Syariah Terhadap Minat Berinvestasi Emas Di Pegadaian Digital Pada Generasi Z (The Influence Of Sharia Finance Knowledge On Interest In Investing Gold Digital Pawnshops In Generation Z)
AMELIA PUSPITA WIDIAWATI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-29)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis penerimaan teknologi dengan mengadopsi teori Technology Acceptence Model terhadap penggunaan aplikasi pegadaian digital untuk berinvestasi emas oleh generasi Z di ... -
PERAN PEMASARAN SYARIAH TERHADAP PEMBELIAN ULANG DI SWALAYAN PAMELLA YOGYAKARTA
MUSTIKA INDAH RAMBE, 14423150 (Universitas Islam Indonesia, 2019-04-24)Pemasaran syariah terus berkembang seiring berkembangnya ekonomi syariah, dalam era globalisasi ini peran pemasaran bagi perusahan menjadi ssemakin penting kerena kondisi persaingan yang semakin kuat dan banyaknya persaingan ... -
STRATEGI E-MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BUSANA MUSLIM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PADA BUSANA MUSLIM NAISHA)
Dika Candra Sari, 15423059 (Universitas Islam Indonesia, 2020-01-06)Strategi e-marketing yaitu sebuah alat pemasaran yang terdiri dari 7p. Yakni, Product, Promotion, Price, Plate, People, Process, Physical Evidence. Dengan menggunakan etika bisnis islam berbagai prinsip keesaan, keseimbangan, ...