Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nurul Ngaini, Dra., M.M.
dc.contributor.authorFARIDA ESTI DINNANTARA
dc.date.accessioned2021-10-25T05:37:07Z
dc.date.available2021-10-25T05:37:07Z
dc.date.issued2021-08-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33567
dc.description.abstractPertumbuhan sektor pelayanan jasa kurir di Indoensia menghasilkan persaingan bisnis yang amat ketat. Kualitas merupakan salah satu kunci dalam meraih keunggulan kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan JNE dan J&T serta membandingkan apakah ada tidaknya perbedaan kualitas diantara keduanya. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dimensi kualitas availability, responsibility, responsiveness, completeness dan professionalism. Penelitian ini melibatkan 100 konsumen pengguna jasa layanan JNE dan J&T di Yogyakarta dengan teknik non-probability sampling. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Alat analisis yang digunakan yaitu dengan independent samples t-test dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan dimensi kualitas availability, responsiveness, reliability, completeness dan professionalism antara JNE dan J&T.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjectAvailabilityen_US
dc.subjectResponsivenessen_US
dc.subjectReliabilityen_US
dc.subjectCompletenessen_US
dc.subjectProfessionalismen_US
dc.titleAnalisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Pada Jasa Bbkurir Jne Dan J&T Di Kota Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM15311326


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record