Show simple item record

dc.contributor.advisorRatna Roostika, S.E., MAC., Ph.D.,
dc.contributor.authorULYA MAHARANI SIRAJ
dc.date.accessioned2021-10-13T03:32:38Z
dc.date.available2021-10-13T03:32:38Z
dc.date.issued2021-06-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/33216
dc.description.abstractStrategi pemasaran telah berubah sepanjang waktu dan mempengaruhi bisnis saat ini, termasuk indera manusia. Pemasaran sensorik telah berkembang untuk dianggap sebagai bagian dari konsep pemasaran untuk melibatkan hubungan dengan pelanggan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Munculnya kafe di Indonesia mengubah persaingan menjadi menghadirkan tempat dengan gaya yang unik dan berbeda serta dapat diterima oleh segmen pelanggan. Penelitian ini menguji pengaruh pemasaran sensorik terhadap niat beli kembali di kedai kopi di Indonesia, dengan pengalaman merek dan ekuitas merek sebagai variabel mediasinya. Data dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner online via Google form untuk 248 responden. Data yang terkumpul diolah dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah melalui program aplikasi AMOS versi 24. Hasil analisis data menunjukkan bahwa sensori pemasaran berpengaruh positif terhadap pengalaman merek dan ekuitas merek, yang selanjutnya berdampak positif terhadap niat membeli kembali merek yang bersangkutan. Kontribusi yang relevan dari penelitian ini termasuk menjembatani kesenjangan yang disebutkan dalam literatur dan menawarkan implikasi manajerial yang signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpemasaran sensorien_US
dc.subjectstimulant sensorien_US
dc.subjectpengalaman mereken_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.subjectniat beli kembalien_US
dc.subjectkedai kopien_US
dc.subjectIndonesiaen_US
dc.titleThe Relationship Between Sensory Marketing, Brand Experience, And Brand Equity On Repurchase Intentions At Coffee Shop In Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM17311003


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record