Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Budi Astuti, M.Si.
dc.contributor.authorRatna Sari
dc.date.accessioned2021-09-21T05:18:21Z
dc.date.available2021-09-21T05:18:21Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32622
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh presepsi pelanggan terhadap atribut toko pada Swalayan Peni Ayu. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik konfenien sampling. Alat pengumpulan data ini menggunkan kuesioner yang berupa serangkaian daftar pertanyaan untuk dijawab responden. Sumber data dari penilitian ini adalah sumber data primer. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Stuctural Equation Model) menggunakan software AMOS untuk membuktikan hipotesis dan alat analisis regresi untuk pengujian efek moderasi. Hasil penelitian ini berhasil menunjukan bahwa citra toko berpengaruh positif signifikan terhadap presepsi pelanggan, bermacam-macam produk berpengaruh positif signifikan terhadap pelanggan, ketersediaan produk berpengaruh positif signifikan terhadap presepsi pelanggan, sikap pengecer berpengaruh positif signifikan terhadap presepsi pelanggan, diskon berpengaruh positif signifikan terhadap presepsi pelanggan, dan fasilisitas lainnya berpengaruh positif terhadap presepsi pelanggan. Kata kunci: Atribut Toko, Presepsi Pelanggan, Jarak Tempuhen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAtribut Tokoen_US
dc.subjectPresepsi Pelangganen_US
dc.subjectJarak Tempuhen_US
dc.titlePengaruh Atribut Toko terhadap Persepsi Pelanggan dengan Efek Moderasi Jarak Tempuh pada Swalayan Peni Ayuen_US
dc.Identifier.NIM12311289


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record