Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi Astuti, Dra., MSi.
dc.contributor.authorArumningtyas Putri Yofa
dc.date.accessioned2021-09-21T01:13:34Z
dc.date.available2021-09-21T01:13:34Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32614
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Ekuitas Merek (Studi Kasus pada Mobile Service Provider Telkomsel dan Indosat di Yogyakarta). Bauran pemasaran jasa dalam penelitian ini terdiri dari tujuh dimensi yaitu product, price, distribution/place, promotion, people, physical evidence, dan process, sedangkan variabel ekuitas merek dalam penelitian ini terdiri dari empat dimensi yaitu brand awareness, brand image,perceived quality, dan brand loyalty.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pegaruh elemen bauran pemasaran jasa terhadap ekuitas merek dan mengetahui perbedaan ekuitas merek pada mobile service provider telkomsel dan indosat. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang bersumber dari kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan telkomsel dan indosat dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda-beda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini tidak diketahui besarnya, maka peneliti menggunakan non-probability sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 200 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa elemen bauran pemasaran jasa berrpengaruh positif terhadap ekuitas merek.Selain itu hasil independent t-test menunjukan ekuitas merek pada mobile service provider telkomsel dan indosat memiliki perbedaan. Key word: Bauran Pemasaran Jasa, Ekuitas Mereken_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasaen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.titlePengaruh Elemen Bauran Pemasaran Jasa terhadap Ekuitas Merek (Studi Kasus pada Mobile Service Provider Telkomsel dan Indosat Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM12311189


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record